Tuesday, June 23, 2009

Bersabar atas kekurangan orang lain ... jalan bagi kita

Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bismillahirrohmaanirrohiim.

Catatan ini berawal dari membaca status FB seorang kawan lama, Cia Mattalitti, pada 20 Juni 2009, yang membuat saya tercenung atas inspirasi dari Allah SWT melalui status ini, dan kemudian membuat saya membuka 'daftar' Hadits saya dan lain-lain, untuk mengomentari status itu, yang disambut baik olehnya, alhamdulillah. Akhirnya, yang bersangkutan pun meminta saya membuat catatan profil FB (FB Profile Note) ini, yang saya setujui karena ini untuk amar ma'ruf nahi munkar wal jihad fi sabilillah wal rahmatan lil 'aalamiin (menegakkan kebaikan-kebenaran serta mencegah kejahatan, berperang di jalan Allah, dan rahmat untuk alam semesta) dan ada waktu-kesempatan pula, dan kemudian saya tambahkan pula beberapa hal lain terkait. Sekarang, saya bermaksud membaginya untuk anda yang saya hormati dan kasihi, dan semoga bermanfaatlah untuk kita semua.

Kalimat status Facebooknya itu:

MQ: Bersabar atas kekurangan orang lain adalah salah satu jalan bagi kita untuk memperbaiki kekurangan dan memelihara kelebihan yang dikaruniakan pada diri....

baca lebih lengkap ....

No comments:

Post a Comment